Another Horror Riddle

TOILET


Kali ini harus menggunakan logika...
Level: Medium

Suho POV.

Hari ini kami ada pemotretan di sebuah perusahaan percetakan. Kami harus mengganti pakaian beberapa kali untuk setiap shoot. Karena proses yang lama aku sedikit kelelahan dan mengantuk.

"Hyung, kau kelihatan kusut." Aku menoleh ke arah samping, Willis menatapku, wajahnya juga terlihat lelah.

"Hmm, aku ingin ke toilet dulu." Pamitku padanya juga pada yang lain.

"Hati-hati loh hyung, belum lama ini ada pria yang bunuh diri di toilet." Aku menghentikan langkahku, mendelik horor pada lelaki tinggi ceking satu ini.

"Kau jangan menakutiku Richard..."

"Hahaha XD Baiklah aku temani."

Jangan mengejekku penakut. Aku hanya tidak kuat dengan hal yang menyeramkan saja. (apa bedanya -_-a)
Akhirnya aku pergi bersama Richard. Saat aku masuk ke toilet, hawa dingin langsung menusuk. Aku mendelik melihat tulisan yang di buat dengan cara di ukir didinding.

"Katanya ini pesan yang ditinggalkan oleh pria itu sebelum ditemukan tewas."

Aku memperhatikan tulisan itu.

13JJ11 54W 1

Itulah yang terlihat di dinding. Mungkin dia adalah guru fisika atau matematika. Richard sudah masuk ke salah satu bilik toilet, sementara aku masih menatapi ukiran di hadapanku. Kenapa tulisannya tidak di hilangkan saja? Ini merusak pemandangan. Aku menggedikkan bahu dan berbalik untuk membasuh wajahku.
Aku menghidupkan keran air dan menampung air dengan kedua telapak tanganku. Aku membasuh wajahku, airnya terasa dingin dan segar di kulitku. Saat aku melirik kehadapanku, aku bisa melihat wajahku yang memucat karena melihat yang ada di depanku.


Apa yang dilihat oleh Suho?

Jawaban Riddle sebelumnya: Little Cousin


Dia bukannya meninggal karena infeksi, tapi karena racun yang diberikan oleh ibunya di makanannya.

66+88+29+28+53+5+92-y=i

Itu ada dalam sistem periodik. Anak itu sangat pintar dalam hal hitung-menghitung, artinya dia juga pandai dalam kimia.

Jadinya: dy+ra+cu+ni+i+b+u
Y=i maka dy=di
So, ini adalah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ibunya sendiri secara perlahan-lahan...

Bye bye ^3^

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer